Penyuluhan Hukum Bagi Masyarakat Desa Sekapuk, Kec. Ujungpangkah, Kab. Gresik

Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur bersama Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik melaksanakan kegiatan penyuluhan hukum di Agro Kebun Pak Inggih Gresik,, Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Kamis 24 Februari 2022.

Gresik, Biro Hukum Pemprov Jatim –  Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur bersama Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Gresik, pada Kamis (24/02/2022) menggelar penyuluhan / sosialisasi hukum kepada masyarakat di Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. Kegiatan yang digelar di Agro Kebun Pak Inggih Gresik ini dihadiri oleh 50 peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakt Desa Sekapuk.

Kegiatan ini bertujuan menyebarluaskan informasi hukum dan memberikan pemahaman kepada peserta penyuluhan hukum terkait berbagai aturan hukum yang berlaku. Kegiatan penyuluhan hukum ini menghadirkan  empat orang narasumber.

Sebagai narasumber:

1. M.Syafa’at Djauhari, S.H., M.H selaku Narasumber dari Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur;

2. Galih Pambuko, S.H. selaku Narasumber dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan (DP3AK) Kabupaten Gresik;

3. Nur Farida, S.KM, M.M . selaku Narasumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gresik;

4. Teguh Santoso, S.H selaku Narasumber dari Polres  Gresik.

#desasadarhukum
#pemprovjatim
#optimisjatimbangkit

Share your thoughts