PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR KEMBALI MENERIMA PENGHARGAAN TERBAIK III NASIONAL

PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR KEMBALI MENERIMA PENGHARGAAN TERBAIK III NASIONAL

JAKARTA- Kamis (2/12) Pemerintah Provinsi Jawa Timur kembali meraih penghargaan Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional Terbaik III Tahun 2021 Kategori Provinsi. Penghargaan di serahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Prof. Yasonna Hamonangan Laoly ,S.H., M.Sc., Ph.D. dan di terima langsung oleh asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur Drs. Benny Sampirwanto, M.Si. pada acara Pertemuan Nasional Pengelola JDIH dan JDIHN Awards di Grand Mercure Hasrmoni Hotel Jakarta.

Selain itu anggota JDIH Pemerintah Provinsi Jawa Timur juga memboyong 3 penghargaan lainnya diantaranya Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Jawa Timur meraih penghargaan Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional Terbaik IV Tahun 2021 Kategori Kantor Wilayah, Kabupaten Banyuwangi yang bertahan dan kembali meraih penghargaan Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional Terbaik I Tahun 2021 Kategori Kabupaten dan Kabupaten Tuban yang berhasil meraih penghargaan Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional Terbaik VII Tahun 2021 Kategori Kabupaten.

Penghargaan ini sebagai motivasi untuk mendorong pemberian informasi hukum secara lengkap, cepat dan akurat sebagai basis data informasi hukum digital sebagaimana tema yang di usung pada pertemuan kali ini yaitu JDIHN Menyongsong Digital Goverment. Selain itu penghargaan ini juga sebagai apresiasi atas keberhasilan pengelolaan sistem JDIH yang telah berhasil memberikan informasi hukum secara aktual dan terpercaya.

Share your thoughts