LAUNCHING APLIKASI ANDROID PRODUK HUKUM “JARIKU ANDROID” KABUPATEN TUBAN

Pada hari Senin, tanggal 14 Mei Tahun 2018 Kepala Bagian dan Staff Penyuluhan, Dokumentasi dan Informasi hukum Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur menghadiri undangan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Tuban dalam pelaksanaan Sosialisasi dan Launching Aplikasi Produk Hukum “Jariku Android” Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang dihadiri sebanyak 165 undangan dari berbagai instansi.

Dalam acara Sosialisasi dan Launching tersebut di buka oleh Wakil Bupati Tuban Bpk. Ir. Noor Nahar Hussein, M.Si. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh :

  1. Bpk. Drs. Yasmon, M.LS. Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Infromasi Hukum Nasional Badan Pembinaan Hukum Nasional Jakarta beserta staff.
  2. Kabid Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Jawa Timur beserta staff.
  3. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kementrian Hukum dan HAM Jawa Timur beserta staff.
  4. Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban.

Acara berlangsung dengan sukses yang dimulai dari pagi hingga siang hari, repson dari undangan sangat positif dibuktikan dengan penggunaan dan pemanfaatkan aplikasi “Jariku Android” serta testimoni singkat dari pengguna yang sudah melakukan instal aplikasi di playstore. Kami berharap untuk anggota JDIH jawa timur yang lainnya mampu melakukan hal yang sama dalam pengembangkan pelayanan dan informasi produk hukum ke masyarakat, sehingga mudah diakses kapan dan dimana saja.

By | 2018-05-28T04:32:55+00:00 May 28th, 2018|Categories: Bagian Penyuluhan, Dokumentasi & Informasi Hukum|0 Comments