Quotes

Karunia paling berarti yang dihadiahkan Tuhan dalam hidup ini sesungguhnya bukanlah berupa barang, tapi kesempatan (Alice W. Rollins)

Who's Online

Kami memiliki 4 Tamu online

Administrator

riska
nana
 

Login

Total Pengguna

17 terdaftar
0 hari ini
0 kemarin
0 minggu ini
1 bulan ini
terakhir
danni offline

Total Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari Ini59
mod_vvisit_counterKemarin93
mod_vvisit_counterMinggu Ini362
mod_vvisit_counterBulan ini3307
mod_vvisit_counterKeseluruhan89869
Ratusan Pelajar Gelar Mading Bertemakan Anti Narkoba

Ditulis oleh Administrator, pada 21-06-2013 13:19

Dilihat : 342

Favorit : 47

Dipublikasikan di : Berita, Berita Daerah


Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) cabang Ngawi menggandeng Badan Narkotika Kabupaten (BNK) setempat menggelar festival majalah dinding (mading) bagi pelajar setingkat SLTP dan SLTA yang bertemakan anti Narkoba, dibuka langsung oleh Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono.

Dalam festival ini setidaknya diikuti ratusan pelajar dari 103 sekolah saling beradu ide kreatif sebagai pesan moral terhadap ancaman narkoba yang mengincar terhadap kalangan remaja.

“Pada intinya kita mengajak kepada adik-dik pelajar bagaimana mengaktualisasikan gagasan terhadap bahaya narkoba dan bagaimana manfaat menjauhi barang yang berbahaya ini lewat festival majalah dinding yang kita gelar hari ini,” terang Ony Anwar yang merangkap Ketua KNPI Ngawi dan BNK.

Pada penjelasanya Ony Anwar yang juga sebagai Wakil Bupati Ngawi ini tema mading tentang anti narkoba pada umumnya dapat mengispirasi bagi pengunjung seputar ilmu terbaru tentang efek pemakaian narkoba.


Terakhir diedit: 05-07-2013 07:20

Pendapat pengguna Quote artikel di website Favorit Cetak Email Artikel berhubungan Selanjutnya
 
Incumbent Masih Dominasi Pilkades Ngawi

Ditulis oleh Administrator, pada 21-06-2013 13:16

Dilihat : 420

Favorit : 50

Dipublikasikan di : Berita, Berita Daerah


Dari yang direncanakan sebanyak 178 desa se-Kab Ngawi, setidaknya hingga saat ini sudah 77 desa gelar Pilkades. Sampai sejauh ini diketahui mantan kepala desa (Incumbent) masih mendominasi hasil pemungutan suara lewat pilkades yang digulirkan oleh BPM dan Pemdes Ngawi pada pertengahan tahun 2013 ini.

Data tersebut mendasar pilkades dari 10 desa di Kecamatan Paron yang terjadi pada Rabu, (19/60, dan 5 desa diantaranya merupakan sang mantan yang masih berhak menduduki kades pada periode berikutnya seperti Gentong, Semen, Tempuran, Jambangan dan Ngale.

Meski demikian sempat diwarnai persaingan yang cukup memanas seperti Sugeng Wiyono dari Desa Gentong meraih kemenangan dengan meraup 4551 suara dan hanya selisih 34 suara dengan pesaingnya yakni Priyo Suprayitno.


Terakhir diedit: 29-06-2013 07:48

Pendapat pengguna Quote artikel di website Favorit Cetak Email Artikel berhubungan Selanjutnya
 
Persinga Kembali Raih Poin Absolut

Ditulis oleh Administrator, pada 21-06-2013 13:14

Dilihat : 387

Favorit : 44

Dipublikasikan di : Berita, Berita Daerah


Trend positif Persinga Ngawi berlanjut. Setelah menumbangkan Tunas Muda Jogjakarta 2-1 di laga perdana, Bilal Sahri dkk giliran menundukkan PSISra Sragen dengan skor 3-1. Hasil itu mengantar tim berjuluk Laskar Ketonggo tersebut memuncaki klasemen sementara grup 7 Divisi I Liga Amatir Indonesia 2013.

Persinga yang bermain agresif unggul cepat di menit ke-8 melalui Larso. PSISra Sragen baru bisa membalas di menit ke 37. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persinga tak mengendurkan serangan. Hasilnya, menit ke-55 Febby menambah keunggulan menjadi 2-1. Larso mencetak gol kedua di menit 60 untuk memastikan kemenangan Laskar Ketonggo menjadi 3-1. ‘’Permainanya cukup sengit dan menarik. Hasil itu sudah cukup bagus,’’ kata arsitek Persinga Putut Wijanarko, kemarin (19/6).


Terakhir diedit: 03-07-2013 07:03

Pendapat pengguna Quote artikel di website Favorit Cetak Email Artikel berhubungan Selanjutnya
 

Jajak Pendapat 1

Apakah menurut anda suatu Raperda harus dipublikasikan terlebih dahulu sebelum menjadi Perda?
 

Jajak Pendapat 2

Menurut anda apakah perjanjian kerja sama (MoU) antara Pemerintah Daerah dengan Pihak Ketiga perlu dipublikasikan?
 

LINK TERKAIT