BIMBINGAN TEKNIS PENGELOLAAN WEBSITE ANGGOTA JDIH KAB./KOTA JATIM

Rabu, 11 Juli 2018. Bagian Penyuluhan Dokumentasi & informasi hukum JDIH Provinsi Jawa Timur kembali mengadakan agenda/kegiatan “Bimbingan Teknis Pengelolaan Website Anggota JDIH Kabupatan/Kota Se-Jawa Timur” pada tahap kedua. Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 hari yang berlokasi di Kantor Aula Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Timur, Jl. A. Yani 242 – 244 Surabaya.

Dalam kegiatan “Bimbingan Teknis Pengelolaan Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten/Kota se Jawa Timur” yang berlangsung sangat singkat dihadiri oleh seluruh anggota atau 38 Kab./Kota JDIH yang ada di Jawa Timur. Peserta dari Kab./Kota yang hadir mencakup Administrator Website dan Diskominfo Kab./Kota. Acara resmi dibuka oleh Kapala Bagian Penyuluhan, Dokumentasi dan Informasi Hukum Provinsi Jawa Timur Dra. Emmy Krisnawati, M.Si.

Acara berlangsung dengan hikmat dan sukses, materi yang dipaparkan oleh para Narasumber dari Diskominfo Provinsi Jatim yaitu Bpk. Rudy dan Konsultan serta Praktisi IT oleh Bpk. Hadi Sisyanto, S.Kom. sangat membantu anggota dalam mengembangkan wawasan terkait kemanan website dan pengelolaan website JDIH. Acara ditutup dengan door price dari sponsor kami yaitu SUNCITY RESIDENCE yang berlangsung sangat meriah.

About the Author: