logo

Quotes

  • Berangkatkatlah ke kantor dengan penuh semangat, lakukan pekerjaan dengan penuh semangat, dan kembali ke rumah dengan penuh semangat.

Refleksi SBY Dalam Pidato Kenegaraan Terakhirnya

Written by Yanti on . Posted in Berita Nasional

Pidato SBY

Dalam pidatonya, SBY menegaskan tentang kedaulatan NKRI dan harapan Pemilu 2014 bisa berlangsung lancar dan damai (Liputan6.com/ Andrian M Tunay).

Liputan6.com, Jakarta – Presiden SBY menyampaikan Pidato Kenegaraan di hadapan parlemen untuk yang terakhir kalinya. Pada kesempatan itu, Presiden SBY pun menyampaikan refleksi pribadi kepada rakyat Indonesia.

Pertama, ungkap SBY, jangan pernah lupa bahwa yang paling penting kita bangun adalah sistem. Yakni sistem demokrasi, sistem politik, dan sistem ekonomi.

111 total views, 1 views today

Peraturan Gubernur Jawa Timur Tentang Larangan Keberadaan Gerakan Islamic State Of Iraq And Syria Di Jawa Timur

Written by Yanti on . Posted in Berita JDIH

PERGUB Nomor 51 Tahun 2014 Tentang Larangan Keberadaan Gerakan Islamic State Of Iraq And Syria Di Jawa Timur (95.4 KiB, 191 downloads)

199 total views, no views today

Presiden SBY Ajak Prabowo dan Jokowi Kawal Proses Sejarah Bangsa

Written by Yanti on . Posted in Berita Nasional

doa_sby-prabowoJAKARTA, Berita HUKUM – Saat memberikan sambutan pada buka puasa bersama pasangan calon presiden (Capres)-calon wakil presiden (Cawapres), Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla dengan para pemimpin lembaga negara, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga mengingatkan, bangsa Indonesia di masa lalu juga mengalami krisis yang luar biasa, termasuk krisis politik, termasuk krisis komunal yang bertahun-tahun.

“Waktu yang kita perlukan untuk memulihkannya semua itu merupakan harga yang amat mahal dari terpecah dan terbelahnya sebuah bangsa, retaknya persaudaraan dan persatuan, dan berbagai kekerasan yang terjadi baik di dunia maupun di negara kita,” kata Presiden SBY dalam acara yang diselenggarakan di Istana Negara, Jakarta, Minggu (20/7) petang.

Sebagai refleksi, Kepala Negara mengingatkan bahwa Indonesia sekarang ini tengah melakukan transformasi besar. Ia menyebutkan, tahun 1998 adalah tonggak sejarah yang baru, setelah itu kita bukan hanya melakukan reformasi dan demokratisasi tapi juga transformasi.

150 total views, no views today